DETAIL NEWS

AGV Lansir Helm Edisi Khusus Marco Simoncelli

Date : 28 November 2012 , Post Via : admin, Views : 13652

AGV Lansir Helm Edisi Khusus Marco Simoncelli

Penggemar MotoGP sekaligus fans Marco Simoncelli bisa mengobati kerinduannya kepada sang idola. AGV yang selama ini menjadi sponsor pembalap Italia itu meluncurkan helm edisi khusus.

Marco Simoncelli meninggal setelah mengalami kecelakaan di gelaran MotoGP Sepang, 2011 silam. Sebagai penghargaan kepada pembalap jangkung itu, AGV pun membuatkan helm yang menjadi identitas Simoncelli saat berkiprah di MotoGP.

AGV meluncurkan dua jenis helm. Tipe full face GP-Tech, memiliki grafis yang sangat mirip dengan helm yang digunakan Simoncelli semasa balap. Ada sedikit perbedaan seperti penambahan logo Dainese di atas dan bendera Jepang seperti yang dipakainya saat mengenang gempa dan tsunami di Jepang.

Sementara pada model ope face, grafisnya cenderung sama hanya saja tidak ada pelindung dagu. Tapi, kedua helm ini juga telah dibubuhi nomor Simoncelli (58) serta replika tanda tangannya.

Untuk bisa memilikinya, anda harus merogoh kocek cukup dalam karena di Eropa helm ini dijual dengan harga 749 Euro atau sekitar Rp 9,3 jutaan. Sedang versi open face-nya hanya dilepas 149 Euro atau setara Rp 1,8 juta saja.



contoh bottom frame
x