DETAIL NEWS

Valkyrie Electric Motorcycle Concept Insiprasi dari Sebuah Supercar

Date : 03 Desember 2012 , Post Via : admin, Views : 6013

Valkyrie Electric Motorcycle Concept Insiprasi dari Sebuah Supercar

Saad Alayyoubi bermain dengan imajinasi untuk menciptakan pacuan bertenaga listrik. Tidak hanya memiliki zero emission alias tanpa emisi gas buang, tapi secara keseluruhan motor itu harus tetap terlihat indah.

Demi keinginannya itu, pria yang juga pemilik Saga Design ini pun membuat konsep motor listrik bernama Valkyrie Electric Motorcycle Concept. Menurut Saad, motor ini terinspirasi dari supercar Porsche 911.

Porsche memiliki kombinasi unsur futuristik, ramping dan klasik. Melalui ketiga unsur ini, Valkyrie menjadi lebih indah dilihat. Namun sekilas tampilan pacuan ini layaknya seekor macan yang tengah berlari.

Begitu banyaknya unsur Porsche yang akhirnya diaplikasi di Valkyrie. Sebut saja mesin! Saad mengambil sebagian engine dari Porsche 918 Hybrid Spyder demi mewujudkan konsep tanpa emisi.

Sedangkan untuk velg dan bahan kursi pengendara, mengambil dari unsur Porsche 911. Tidak ketinggalanl, panel-panel instrumen di panel spidometer dan dashboard juga mengambil dari 911. Dan buat menambah ekslusifitas, pria yang bermukim di New York, Amerika Serikat ini juga meletakkan emblem Porsche.



contoh bottom frame
x